AKBP Lilik Ardiansyah Kembali Lakukan Sidak Ke Polsek Jajaran Polres Purwakarta

PURWASUKA38 Views

PURWAKARTA – Baru sebulan menjabat sebagai Kapolres Purwakarta yang baru, AKBP Lilik Ardhiansyah terus tancap gas. AKBP Lilik Ardhiansyah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Polsek Maniis, Polsek Sukatani dan Polsek Plered.

Kehadiran AKBP Lilik Ardhiansyah cukup mengagetkan anggotanya karena dilakukan pada malam hari Pada Sabtu, 24
Agustus 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardhiansyah mengatakan, sidak tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan anggota dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka. 

Kapolres menekankan pentingnya disiplin dan profesionalisme dalam menjalankan tugas kepolisian, “Kita harus selalu siap dalam segala situasi. Disiplin dan kesiapan adalah kunci utama dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ujarnya, pada Sabtu, 24 Agustus 2024, petang.

Kapolres juga menyampaikan pesan kepada seluruh Personel Polsek yang disidak agar tetap menjaga kewaspadaan dan kesiapsiagaan selama berdinas.

Kapolres memberikan arahan dan perintah kepada personel agar dapat melaksanakan tugas dengan semangat semboyan Polres Purwakarta HADE sebagai penjabaran dari Program Kapolri PRESISI.

“Kepada seluruh personel Polsek juga diimbau untuk selalu sigap dan taat terhadap peraturan serta tata tertib dalam berdinas. Kita ini pelayan masyarakat, kita ini pelindung masyarakat, kita ini pengayom masyarakat, jadi sudah sepatutnya kita memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” pesan Lilik.

Kapolres juga mengingatkan bahwa tugas kepolisian adalah tugas mulia yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi.

“Polisi bukanlah sekedar Profesi namun juga sebagai jalan untuk mengabdi dan menjadi ladang ibadah untuk kita semua,” Ucap AKBP Lilik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *