AKBP Lilik Ardiansyah Terima Kunjungan Silaturahmi Dari Hiswana Migas Kabupaten Purwakarta

PURWASUKA39 Views

PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah menerima kunjungan silaturahmi dari Hiswana Migas Kabupaten Purwakarta, Pada Senin, 19 Agustus 2024.

Kedatangan Hiswana Migas Kabupaten Purwakarta disambut hangat oleh AKBP Lilik Ardiansyah yang didampingi Kasat Intelkam, AKP Asep Dody Hermawan, Kasat Lantas AKP Dadang Supriadi, Kasat Reskrim AKP M Arwin Bachar, diruangan kerja Kapolres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah mengucapkan, terimakasih banyak kepada Hiswana Migas Kabupaten Purwakarta yang sudah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi.

“Kami ucapan terimakasih kepada Hiswana Migas Kabupaten Purwakarta yang sudah bersilaturahmi. Dan kami mohon maaf apabila dalam penyambutannya kami masih memiliki banyak kekurangan,” ungkap Lilik.

Kunjungan silaturahmi itu, Kata Kapolres, merupakan sarana untuk mempererat tali persahabatan sekaligus meningkatkan kerjasama antara Polres Purwakarta dengan Hiswana Migas Kabupaten Purwakarta.

“Komunikasi yang lancar merupakan salah satu cara untuk menjaga silaturahmi agar tetap baik dan terjaga sepanjang waktu,” ungkap Lilik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *