Meriahkan HUT RI ke-79, DPK LSM Lodaya Puragabaya Indonesia Gelar Berbagai Perlombaan

PURWASUKA100 Views

PURWAKARTA – Memperingati Dirgahayu HUT RI ke-79 LSM Lodaya Puragabaya Indonesia DPK Purwakarta menggelar berbagai perlombaan di sekretariat Perum Panghegar Purwakarta Jawa Barat.

Ketua LSM Lodaya Puragabaya Indonesia DPK Purwakarta Dadang Prasojo mengatakan ini sudah menjadi agenda rutin bagi LSM Lodaya sengaja kami akan selalu berbaur dengan masyarakat.

Jenis perlombaan yang diadakan diantaranya, Lomba Makan Kerupuk, Joget Pasangan menggunakan Balon, Balap Karung, Pukul Bantal, hingga Panjat Pinang.

Dimana di tanggal 17 Agustus 2024 ini kita bersama Republik Indonesia merayakan HUT RI ke – 79 tahun, kita semua masyarakat patut bersyukur dan berterima kasih pada bangsa dan para pejuang pejuang yang telah gugur di medan perang untuk memperjuangkan hari kemerdekaan RI.

“Semboyan kita Bhineka Tunggal Ika, semoga tuhan yang maha kuasa melimpahkan rahmat dan karunia ridhonya kepada kita semua dalam membangun bangsa dan negara kita menjadi bangsa yang besar yang maju, demokratis, berkeadilan dan bermartabat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *