AKBP Lilik Ardiansyah Terima Kunjungan PLN Purwakarta

PURWASUKA50 Views

PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah menerima kunjungan silaturahmi menager PLN Kabupaten Purwakarta beserta staf, pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Kegiatan dalam rangka untuk meningkatkan kolaborasi bersama demi memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat itu digelar di ruangan kerja Kapolres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah mengatakan kedatangan mitranya tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus meningkatkan kerjasama yang baik agar pelaksanaan tugas masing-masing kedepannya dapat berjalan lancar dan aman.

“Kami dengan senang hati menyambut baik dan apresiasi atas kunjungan silaturahmi ini. Harapannya ke depan kita dapat saling bantu dan mendukung pelaksanaan tugas masing-masing guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Purwakarta,” ucap Lilik, Pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Melalui kegiatan ini, Kapolres berharap, agar PLN Purwakarta dan Polres Purwakarta dapat terus meningkatkan komunikasi dan juga aktif dalam bertukar informasi seputar layanan terhadap masyarakat.

“Semoga kerja sama Polres Purwakarta dan PLN Purwakarta dapat diimplementasikan dilapangan. PLN Purwakarta juga jangan segan-segan apabila ada permasalahan di lapangan segera laporkan, kami siap membantu,” tutup Lilik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *