Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Purwakarta Gelar Syukuran dan Malam Silaturahmi

PURWASUKA85 Views

PURWAKARTA – Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat menggelar acara syukuran dan malam silaturahmi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78.

Kegiatan yang digelar di Hanggar Mapolres Purwakarta itu diikut seluruh personel Polres Purwakarta dan Polsek Jajaran, pada Selasa, 2 Juni 2024, petang.

Tidak hanya itu, Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain juga memberikan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba yang telah diadakan sebelumnya. Lomba-lomba tersebut melibatkan partisipasi masyarakat secara luas maupun intern Polres Purwakarta.

Pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi Polres Purwakarta atas antusiasme dan kontribusi positif dari masyarakat dalam perayaan HUT Bhayangkara Ke-78.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain berharap dengan acara ini, dapat semakin mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Purwakarta.

“Semoga perayaan HUT Bhayangkara yang ke-78 ini dapat menginspirasi semangat kebhinekaan, kebersamaan, dan semakin memperkuat sinergi antara Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Purwakarta,” Harap pria yang akrab disapa Edwar itu.

Kapolres menyebut, Dalam HUT Bhayangkara ini dapat dijadikan momentum untuk terus merawat bingkai persatuan, kesatuan serta meningkatkan sinergitas dan soliditas antar elemen bangsa.

“Saya berharap semoga sinergitas yang terjalin antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah sampai ke level terbawah itu tetap dilakukan dan tidak boleh sampai terputus,” Ucap Edwar.

Selama ini menurutnya, sinergitas antar stakeholder terkait, seperti pemerintah daerah dan instansi lainnya sudah sangat baik.

“Untuk itu, di hari Hari Bhayangkara ke 78 ini, diharapkan sinergitas ini dapat terus ditingkatkan lagi sehingga terwujudnya Purwakarta yang aman dan kondusif,” Ungkap Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *