Karang Taruna Terpilih Harus Bisa Bersinergi dengan Pemerintah Desa

PURWASUKA354 Views

PURWAKARTA – Panitia pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Jatimekar Kecamatan Jatiluhur periode 2024 – 2029 sudah berjalan, pemilih dari unsur pemuda di masing- masing (RW) di wilayah Desa Jatimekar 5 orang.

Asep Setiadi memperoleh suara 10, Trisno Iskandar memperoleh 7, Sugih Hartono memperoleh 7, Muhammad Rainal Adrian memperoleh 1 dan Akbar Ardiansyah memperoleh 0, total suara sah 25.

Hasil penghitungan suara dari 5 calon yang mendaftar, suara unggul di peroleh Asep Setiadi perwakilan dari RW 04 memperoleh 10 suara jelas ini sudah bisa mengantarkan menjadi ketua terpilih karang taruna Desa Jatimekar,” kata Suherman sekretaris panitia, Sabtu malam (29/6/2024).

Kepala Desa Jatimekar Nono Supriatna menegaskan mau siapapun yang terpilih menjadi ketua karang taruna terpenting bisa bersinergi dengan pemerintah desa dan bisa mendukung program desa untuk kesejahteraan masyarakat.

Dari saat ini kita harus bisa menyusun struktur atau kepengurusan karang taruna dan harus bisa punya plening kedepan bahwa karang taruna desa Jatimekar menjadi percontohan bagi desa lainnya.

Mari kita tonjolan program apa saja yang jelas bisa memberikan keuntungan masyarakat dan bisa meningkatkan pendapatan asli desa sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *