Karang Taruna Jatikarya Santuni Puluhan Anak Yatim, Kaum Jompo dan Penyandang Disabilitas

PURWASUKA204 Views

PURWAKARTA – Karang Taruna Jatikarya Desa Jatiluhur Kecamatan Jatiluhur menyantuni puluhan anak yatim-piatu, kaum jompo dan penyandang disabilitas diwilayah Desa Jatiluhur Kecamatan Jatiluhur.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kades Jatiluhur Ali Sadikin dan Ketua Karang Taruna Jatikarya beserta jajarannya.

“Setiap Jum’at berkah Karang Taruna Jatikarya rutin menyantuni puluhan anak kurang mampu dari kalangan anak yatim – piatu dan penyandang disabilitas di lingkungan masyarakat Jatiluhur,”kata Ketua Karang Taruna Jatikarya Heri Suheri kepada pijarnusa.com. Selasa (11/6/2024).

Dijelaskan Heri Suheri dalam kegiatan ini, pihaknya telah menggunakan dana pribadi maupun dari pihak lingkungan setempat seluruh dana tersebut dipergunakan untuk menyantuni puluhan anak yatim-piatu dan penyandang disabilitas.

Hanya saja, acara tersebut merupakan rangkaian agenda rutin Karang Taruna Jatikarya yang dilakukan pada setiap hari Jum’at berkah.

“Saya berharap program peduli masyarakat miskin ini perlu dipertahankan hingga berkelanjutan demi peduli warga kurang mampu dan kami perlu dukungan penuh atas dedikasi serta kekompakan dan kebersamaan pemuda dalam kegiatan saling berbagi dan meringkan beban hidup masyarakat kurang mampu,”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *