H Budi Hermawan Calon Bupati Purwakarta, Sumbang Panitia Pembangunan Mesjid Seratus Juta Rupiah

PURWASUKA167 Views

PIJARNUSA – Guna lancarnya pembangunan Mesjid Jamie Alfalah di Kampung Nagrog Desa Kertamukti Kecamatan Campaka, Presiden RBH, H Budi Hermawan sumbang sebesar seratus juta rupiah diserahkan langsung kepada panitia pembangunan mesjid.

“Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, presiden sumbangkan dana sebesar seratus juta rupiah untuk pembangunan mesjid jamie alfalah untuk kelancaran selesainya proses pembangunan yang diserahkan langsung kepada panitia” ungkap H Budi Hermawan, Presiden RBH, saat penyerahan bantuan, Selasa (4/6).

Menurutnya, pembangunan mesjid jamie tersebut memang perlu untuk dibantu mengingat mesjid tersebut merupakan tempat sholat jumat yang menampung banyak jamaah sehingga dengan dilakukan pelebaran membutuhkan biaya tidak sedikit.

“Presiden dengan hati yang paling dalam sejak awal pembangunan ingin membantu, dan alhamdulillah ada rejeki yang lebih bisa membantu panitia untuk kelancaran dalam pelaksanaan pembangunan mesjid tersebut” jelas H Budi Hermawan yang juga calon Bupati Purwakarta periode 2024-2029.

Dalam pembangunan tersebut, lanjutnya, panitia pasti sekuat tenaga untuk menyelesaikan pembangunan mesjid tersebut, sehingga semua masyarakat juga turut serta membantu karena ini menjadikan ladang amal kebaikan untuk nanti kelak do akhirat.

“Walaupun sedikit presiden membantu panitia, namun paling tidak menjadikan motivasi bagi yang lain untuk turut serta membantu panitia karena ini merupakan kesempatan bagi semuanya untuk berlomba dalam kebajikan” tegasnya.

“Presiden berharap panitia pembangunan mendapatkan bantuan dari masyarakat yang lain, dan berdoa untuk kelancaran dalam pelaksanaan pembangunan sehingga selesai sampai tuntas sesuai harapan semuanya” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *