8 Aliansi Partai Non-Parlemen Akhirnya Buat Surat Dukungan Kepada H Budi Hermawan

PURWASUKA96 Views

PIJARNUSA – Setelah pertemuan antara presiden RBH, H Budi Hermawan dengan 8 Aliansi Ketua partai non-parlemen beberapa hari lalu, akhirnya H Budi Hermawan calon Bupati Purwakarta periode 2024-2029 mendapat surat dukungan sebagai bentuk komitmen bersama untuk mensukseskan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Purwakarta nanti.

“presiden bersyukur setelah pertemuan dengan delapan ketua partai non-parlemen sebagai langkah konkrit merangkul semua kalangan yang dinilai memiliki kapasitas untuk mendulang suara mensukseskan H Budi Hermawan menjadi Bupati Purwakarta periode 2024-2029. Hari ini komitmen itu sudah dituangkan dalam bentuk surat dukungan dan sudah presiden pegang” ungkap H Budi Hermawan, Presiden RBH sekaligus calon Bupati Purwakarta periode 2024-2029.

Menurut presiden, kedelapan ketua partai non-parlemen setelah diundang ke istana untuk membicarakan bagaimana langkah kedepan dengan pertemuan ini untuk menghasilkan kerjasama dalam rangka mensukseskan presiden RBH menjadi kepala daerah.

“Presiden insya allah sudah sepakat dengan delapan ketua partai non-parlemen ini dengan pembuktian surat dukungan yang sudah dituangkan masing-masing partai non-parlemen ini dan selanjutnya langkah konkrit delapan aliansi partai non-parlemen ini melangkah saat presiden RBH H Budi Hermawan sudah mendapatkan rekomendasi untuk menjadi Bupati Purwakarta periode 2024-2029” jelasnya.

“Setelah pertemuan masing-masing LO selesai dan menghasilkan kesepakatan secara mufakat, kedelapan partai non-parlemen langsung menuangkan kesepakatan dengan membuat surat dukungan kepada H Budi Hermawan sebagai calon Bupati Purwakarta periode 2024-2029. Ini merupakan salahsatu ikhtiar presiden untuk mempersiapkan dukungan dari berbagai kalangan menjelang pelaksanaan pilkada nanti” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *