H Budi Hermawan Calon Bupati Purwakarta Periode 2024-2029 Rangkul Repdem

PURWASUKA169 Views

PIJARNUSA – Presiden RBH, H Budi Hermawan calon Bupati Purwakarta periode 2024-2029 terus menggenjot elektabilitas diri dengan merangkul semua kalangan dengan berbagai kegiatan. Salahsatunya dengan organ partai PDIP Repdem Kabupaten Purwakarta.

“Berbagai lapisan masyarakat penting untuk kita ajak bicara dengan silaturahmi. Presiden mengundang pengurus Repdem Kabupaten Purwakarta merupakan organ partai PDIP untuk diajak komitmen mensukseskan presiden RBH H Budi Hermawan pada pemilihan Bupati Purwakarta periode 2024-2029” ungkap H Budi Hermawan, saat pertemuan dengan pengurus dan anggota Repdem, di Pendopo istana presiden RBH, Rabu malam (29/5/2024).

Menurut presiden RBH, Repdem ini merupakan organ partai PDIP saat pelaksanaan pileg dan Pilpres bersama dengan presiden RBH untuk mensukseskan pasangan Ganjar-Mahfud, sehingga saat ini berlanjut untuk mensukseskan H Budi Hermawan sebagai calon Bupati Purwakarta periode 2024-2029.

“Komitmen presiden RBH bersama pengurus Repdem dan anggota untuk mensukseskan pada pemilihan Bupati Purwakarta periode 2024-2029 H Budi Hermawan. Komitmen ini terus dibangun dengan silaturahmi memperkuat dan memperkokoh sampai sukses sesuai harapan” jelasnya.

“Presiden berharap dengan silaturahmi ini untuk membangun Komitmen terus terjaga sampai pelaksanaannya nanti sesuai ekspektasi yang diharapkan. Presiden berkomitmen dengan siapa saja yang penting saling memahami apa yang menjadi kebutuhan keduanya. H Budi Hermawan selaku calon Bupati Purwakarta periode 2024-2029 butuh suara karena “one vote one man” dan yang mau berkeringat akan diperhatikan jika harapan bisa tercapai” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *