H Budi Hermawan Calon Bupati Purwakarta Bersilaturahmi dengan Viking

PURWASUKA120 Views

PIJARNUSA – Untuk menaikkan elektabikitas, presiden RBH, H Budi Hermawan terus pendekatan dengan semua elemen masyarakat, salah satunya dengan boboh persib “Viking” pengurus Kabupaten Purwakarta.

“Presiden senantiasa terus melangkah pendekatan dengan semua elemen masyarakat tanpa pilih bulu. Malam ini pertemuan dengan pengurus bobotoh persib Viking Purwakarta. Dalam pertemuan pertama ini presiden bersilaturahmi memperkenalkan kepada pengurus viking untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Purwakarta periode 2024-2029, dengan harapan bisa kerja sama yang baik kedepan untuk menyamakan persepsi” ungkap H Budi Hermawan, saat pertemuan, di Pendopo Istana presiden RBH, Rabu malam (29/5/2024).

Menurutnya, silaturahmi ini sangat penting mengingat pelaksanaan pemilihan Bupati Purwakarta tidak lama lagi sehingga meningkatkan elektabikitas dengan berbagai kalangan sangat penting dilakukan sebab dalam pelaksanaan nanti satu orang hanya satu memberikan hak suaranya.

“Ada tidak adanya presiden mencalonkan diri Bupati Purwakarta, pelaksanaan pilkada akan tetap dilaksanakan. Kerjasama H Budi Hermawan dengan Viking ataupun tidak, pelaksanaan pilkada akan tetap dilaksanakan, sehingga dengan pertemuan ini presiden membuka diri untuk dinilai siapa yang pantas untuk memimpin Purwakarta. Dan H Budi Hermawan secara lahir maupun batin siap untuk mengemban tugas menjadi Bupati Purwakarta periode 2024-2029 “jelasnya.

“Mudah-mudahan dengan pertemuan silaturahmi ini menjadikan awal pihak viking untuk menilai presiden RBH H Budi Hermawan pantas tidaknya menjadi Bupati Purwakarta periode 2024-2029 ini, tidak ada unsur paksaan namun dengan hati nurani yang bersih. Kedepan H Budi Hermawan tidak akan lupa siapa saja yang berkeringat saat ini untuk mensukseskan dalam pilkada nanti dan menjadi prioritas” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *