H Budi Hermawan Buka Gerbang Kerjasama dengan DPD KNPI dan OKP

PURWASUKA91 Views

PURWAKARTA – Tahapan Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) semakin dekat, khususnya calon Bupati Purwakarta terus memanaskan mesin politiknya. H Budi Hermawan calon Bupati Purwakarta periode 2024-2029 terus melangkah meningkatkan elektabikitas dengan kerjasama dengan berbagai pihak. Diantaranya, H Budi Hermawan adakan pertemuan dengan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) beserta Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di kediaman presiden RBH, H Budi Hermawan, Rabu malam (22/5).

“Presiden RBH senantiasa akan bersilaturahmi dengan siapapun dengan kalangan apapun, karena ini sangat penting mengingat sebagai pemimpin Purwakarta kedepan harus bisa merangkul siapapun dengan mengakomodir aspirasi dari bawah. Apalagi menjelang Pilkada ini masyarakat harus bisa memilih pemimpin untuk lima tahun kedepan sehingga harus cerdas memilih. Presiden senantiasa tidak alergi dengan komunitas manapun untuk memberikan motivasi dan meraih simpati memenangkan pilkada Purwakarta periode 2024-2029 nanti ” ungkap H Budi Hermawan, disela-sela pertemuan dengan KNPI dan OKP.

Pertemuan kali ini, lanjutnya, sebagai gerbang awal untuk membuka diri antara H Budi Hermawan selaku calon Bupati Purwakarta periode 2024-2029 dengan KNPI dan OKP nya untuk menyamakan persepsi menjelang pilkada Purwakarta nanti.
“Presiden sudah berkomitmen dengan KNPI dan OKP dibawahnya, untuk menyatukan persepsi melalui fakta integritas yang akan ditandatangani masing-masing OKP. Dan presiden RBH, H Budi Hermawan Bupati Purwakarta dilantik siap mengakomodir aspirasi terutama yang lebih krusial anggaran KNPI yang tertera dalam APBD dua persen siap untuk direalisasikan” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *