Pemdes Jatiluhur Bangun Jalan di Kampung Sukahurip

PURWASUKA252 Views

PURWAKARTA – Mapag lalampahan jalan anyar, Jalan Kiahuan yang berlokasi di Kampung Sukahurip RT 008 RW 005 diresmikan Kepala Desa Jatiluhur serta disaksikan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Jalan sudah puluhan tahun tak kunjung diperbaiki saat ini Pemerintah Desa (Pemdes) Jatiluhur sudah gunting pita jalan sepanjang 77 meter lebar 2,5 meter dan tinggi 12 cm sudah diresmikan.

“Alhamdulillah dari mulai perencanaan bahkan menganggarkan di tahun 2023 jalan Kampung Sukahurip bisa terealisasi dengan baik,” Kata Kepala Desa Jatiluhur Ali Sadikin saat meresmikan jalan Kiahuan Jumat malam (29/12/2023).

Ketua RT 008 Arianto dalam sambutannya mengatakan secara pribadi mewakili masyarakat Sukahurip mengucapkan banyak trimakasih kepada Pemdes Jatiluhur yang sudah memperjuangkan sehingga terwujudnya jalan di Kampung Sukahurip.

“Kami bersama masyarakat akan selalu merawat atau memelihara jalan yang sudah dibangun,ini bukti nyata bahwa kami akan terus menjaga dan merawatnya dengan baik,” ujar Arianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *