DPC Projo Ganjar dengan Forum Komunikasi Organ Relawan Ganjar – Mahfud Melakukan Kegiatan Fogging dan Sosial

PURWASUKA184 Views

PURWAKARTA – Forum Komunikasi Organ Relawan Ganjar – Mahfud se-Kabupaten Purwakarta melakukan aksi kegiatan sosial Fogging ke masyarakat Desa Cigelam Rt.12 RW.03 Kecamatan Babakan Cikao Purwakarta.

Aksi sosial fogging dilakukan oleh Forum Komunikasi Organ Relawan Ganjar Mahfud se-Kabupaten Purwakarta dalam rangka mencegah penyebaran penyakit Demam Berdarah dan nyamuk bionik.

Rudy Priatna kordinator Komunikasi Organ Relawan Ganjar – Mahfud mengatakan aksi sosial fogging ini akan terus berlanjut ke depannya dan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal kesehatan yang ada dilingkunganya.

Selain aksi sosial fogging ke depannya akan di ikuti aksi sosial lainnya seperti: Aksi bersih bersih tempat ibadah, Jum”at berkah, Santunan yatim piatu ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh FKOR Ganjar- Mahfud

Forum Komunikasi Organ Relawan se-Kabupaten Purwakarta akan selalu bersinergi dengan Pemerintahan daerah, Dinas terkait, tokoh masyarakat, tokoh keagamaan dan lembaga Swasta, Perusahaan yang ada diwilayah Kabupaten Purwakarta.

Ditempat terpisah Ketua DPC Projo Ganjar Purwakarta H Toni Mustoni Hidayat menambahkan kami akan selalu mengapresiasikan langkah yang dijalankan Forum Komunikasi Organ Relawan Ganjar – Mahfud jelas ini akan memberikan manfaat banyak bagi masyarakat khususnya dibidang kesehatan maupun sosial. Minggu (24/12/2023).

Kami tidak hanya mengawasi bahkan akan membuka posko relawan pengaduan di Purwakarta. Kami menginstruksikan agar posko relawan serupa dibentuk di masing – masing Kecamatan yang tersebar di 17 Kecamatan se Kabupaten Purwakarta.

“Mandat dari DPP Projo Ganjar akan kami jalankan serta kami akan selalu bersinergi dan akan selalu mengawal berjalannya tahapan pemilu khususnya di Kabupaten Purwakarta,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *