Polres Purwakarta Ikuti Forum Belajar Bersama Bertema Polri Yang Presisi Belajar Dari Bast Practice KAI

PURWASUKA409 Views

PURWAKARTA – Polres Purwakarta ikuti kegiatan forum belajar bersama dengan tema Transformasi Polri Yang Presisi Belajar Dari Bast Practice KAI yang dipimpin langsung Ka Posko Presisi Polri, Irjen Pol Slamet Uliandi. S.I.K, pada Senin, 18 Desember 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kabag SDM, Kompol Adi Fauzi mengatakan, kegiatan yang digelar secara virtual tersebut dipimpin oleh Ka Posko Presisi Polri, Irjen Pol Slamet Uliandi. S.I.K

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap program presisi, contoh salah satunya aplikasi presisi yang didalamnya banyak pelayanan untuk masyarakat,” ucap Adi.

Dalam forum tersebut, Kata dia, perwakilan dari Polres Purwakarta mendapatkan wawasan yang mendalam mengenai prinsip membangun masyarakat yang unggul, sebelum membangun masyarakat yang unggul, SDM nya dulu harus betu-betul di persiapkan.

“Diskusi yang interaktif dan informatif memberikan kesempatan bagi aparat kepolisian untuk kreatif dan inovasi disini bukan yang mengada ada tapi harus sesuai kampuan sehingga dapat berjalan dengan lancar dan dapat dikerjakan,” sebut Adi.

Dengan diselenggarakannya Forum ini, lanjut Adi, Polres Purwakarta Menciptakan nilai untuk kemanusiaan sesuai dengan selogan Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *