DPC Projo Ganjar Akan Terus Mengawal Kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Politik209 Views

PURWAKARTA – DPC Projo Ganjar Purwakarta akan terus mengawal kemenangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD dalam Pilpres 2024 di Kabupaten Purwakarta.

Ketua DPC Projo Ganjar H Toni Mustoni Hidayat mengatakan kami akan terus berupaya mendukung kemenangan Capres dan Cawapres. Kami segenap pengurus DPC Purwakarta beserta relawan Projo Ganjar dengan kesungguhan dan kesukarelaan kami menyatakan mendukung Capres dan Cawapres dalam Pilpres 2024,” kata Ketua DPC Purwakarta H Toni Mustoni Hidayat.

Projo Ganjar, kata Toni, akan terus bekerja keras dan bergandengan tangan untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 melalui politik yang aman, bersih, dan gembira. “Jadi yang kami laksanakan politik saat ini untuk memenangkan pak Ganjar dan pak Mahfud MD,” ucapnya. Rabu (22/11/2023).

Kami sudah mendapatkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Projo Ganjar Nomor: 079-DPC/SK.DPP-PROJO-GANJAR/ XI/2023 tentang struktur Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Relawan Projo-Ganjar Kabupaten Purwakarta untuk masa bakti 2023-2024.

Menetapkan penerima mandate Dewan Pimpinan Daerah (DPC) perkumpulan relawan Projo-Ganjar Kabupaten Purwakarta untuk masa bakti 2023-2024 sebagai berikut Ketua H Toni Mustoni Hidayat Sekretaris Muhammad Fadillah Bendahara Zulfikar Hidayat.

“Ditetapkan di Jakarta pada tanggal 17 November 2023 DPP Projo- Ganjar atas nama Ketua Umum Haposan Situmorang, SH. MH dan Sekretaris Umum Drs. Ayub Edy Purnomo, MM,”tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *