Peringati HUT Humas Ke-72, Polres Purwakarta Gelar Baksos Ke Pondok Pesantren

PURWASUKA198 Views

PURWAKARTA – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-72, Polres Purwakarta melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren Riyadhul Muta’allimin Cireok, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain didampingi Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan dan Kasi Humas, IPTU Tini Yutini.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Humas Polri ke-72 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober mendatang.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Humas Polri Ke-72, yang jatuh pada tanggal 30 Oktober mendatang. Kami di Polres Purwakarta juga turut memeriahkan peringatan tersebut dengan kegiatan baksos ke Pondok Pesantren,” ucap pria yang akrab disapa Edwar itu.

Kapolres menambahkan kegiatan Baksos ini sebagai bentuk kepedulian polri dan pelayanan kepada masyarakat khusus Pondok Pesantren, yang sekaligus mempererat serta meningkatkan hubungan silaturahmi dengan tokoh agama dengan pihak Kepolisian.

“Bantuan sosial ini merupakan wujud partisipasi dan kepedulian Polri dengan cara saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Jelang HUT Humas Polri ke-72, kami hadir langsung di tengah-tengah masyarakat untuk menyalurkan bantuan sosial,” ungkap Edwar.

Selain itu, lanjut dia, ini sebagai langkah mempererat kemitraan dan silaturrahmi guna mendukung tugas pokok Kepolisian selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Edwar pun berharap bantuan sosial yang diberikan oleh Polri tersebut dapat membantu masyarakat serta meringankan beban ekonomi dan bermanfaat bagi Pondok Pesantren.

“Mudah-mudahan bantuan sosial yang kami berikan ini bermanfaat bagi para santri di Pondok Pesantren Riyadhul Muta’allimin Cireok. Tak banyak yang bisa kami berikan, setidaknya menjadi contoh dan motivasi bagi siapapun untuk turut peduli akan kondisi sosial disekitarnya,” ucap AKBP Edwar Zulkarnain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *