Bupati Pimpin Apel Dikantor Perumda Air Minum Gapura Tirta Rahayu 

PURWASUKA84 Views

PURWAKARTA – Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika ,SE berkesempatan untuk memimpin apel pagi dikantor Perumda Air Minum Gapura Tirta Rahayu.

Ini adalah pertama kalinya saya langsung bisa hadir dan bersilaturahmi bersama jajaran Gapura Tirta Rahayu.

Pada kesempatan yang baik ini, saya memberikan motivasi kepada temen – temen yang mana tugasnya sangat mulia.

Yaitu menjamin ketersediaan air bersih bagi masyarakat Purwakarta walaupun tantangan sekarang dan kedepan pasti akan berat, baik secara internal maupun eksternal.

“Meskipun begitu, semangat untuk terus mewujudkan pelayanan terbaik kepada  masyarakat harus terus bergelora”, ujar Anne Ratna Mustika. Senin (4/9/2023).

Direktur Utama Perumda Air Minum Gapura Tirta Rahayu Dadang Saputra saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, kita harus bangga orang nomor satu di Purwakarta bisa hadir sekaligus memipin apel pagi di Perumda Air Minum Gapura Tirta Rahayu.

Perumda Air Minum Gapura Tirta Rahayu sudah membaik secara internal maupun eksternal sudah baik bahkan selalu fokus untuk melayani kepada masyarakat.

“Untuk saat ini kami akan terus fokus memberikan pelayanan kepada semua pelanggan, bahkan pihak Perumda Air Minum Gapura Tirta Rahayu tidak ada libur untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat ini sudah menjadi tanggung jawab kami”,ujar Dadang Saputra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *