Kapolres Purwakarta Hadiri Karnaval Kendaraan Hias dalam Rangka Festival Helaran dan Sepeda Ontel

PURWASUKA142 Views

PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain hadir di panggung kehormatan menyaksikan Karnaval Kendaraan Hias Dalam Rangka Festival Helaran dan Sepeda Ontel memperingati Hut ke -78 Proklamasi Kemerdekaan RI bertempat di Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Purwakarta, Kamis (17/8/2023).

Terlihat, Pawai mobil hias yang melintas merupakan bagian dari organiasi perangkat daerah (OPD) hingga perangkat kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Mereka menghias mobil semeriah mungkin, seperti rumah berjalan, perahu yang berlayar di daratan, hingga mobil yang dibentuk burung garuda.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, pihaknya hadir dalam kegiatan itu sebagai wujud sinergi dengan pemerintahan. Terutama, dalam even Hari Kemerdekaan RI yang tentunya menjadi momen kebahagiaan bagi seluruh masyarakat.

“Kami juga turut merasakan kebahagiaan, karena masyarakat menyambut HUT Kemerdekaan ini dengan suka cita. Semoga, makna Kemerdekaan kali ini menjadi momen untuk mewujudkan Kabupaten Purwakarta ke arah yang lebih baik,” harap Edwar.

Sebagai wujud dukungan, Kata Edwar, Polres Purwakarta mengerahkan ratusan personel melaksanakan pengamanan route, pengawalan dan pengaturan lalu lintas pada simpul simpul jalan dan di titik pengalihan arus demi kenyamanan pengendara yang melintas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *