Kapolres Purwakarta Berdiskusi Dengan Masyarakat Kecamatan Cibatu

PURWASUKA189 Views

PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersilaturahmi dengan para tokoh Masyarakat. Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kemitraan dengan tokoh Masyarakat di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Kali ini silaturahmi yang digelar di Mapolsek Cibatu tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan unsur TNI di Wilayah Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta, Rabu (9/8/2023).

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menyebut, kegiatan ini dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang erat serta memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Purwakarta, khususnya Kecamatan Cibatu,” Ucap pria yang akrab disapa Edwar itu.

Edwar mengungkapkan pentingnya kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.

Selain itu, Kapolres juga mengajak semua pihak untuk saling berkolaborasi dalam mengatasi berbagai tantangan keamanan yang mungkin muncul di wilayah, terlebih jelang Pemilihan Umum tahun 2024.

“Silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh masyarakat. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat,” ungkap Edwar.

Acara silaturahmi ini juga diisi dengan diskusi terbuka antara Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, perwakilan warga, dan para petugas kepolisian.

Diskusi ini memberikan kesempatan bagi warga untuk menyampaikan berbagai permasalahan dan masukan yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban.

Kapolres didampingi Kapolsek Cibatu, AKP Teguh Sujito dengan cermat mendengarkan setiap aspirasi yang disampaikan dan menjanjikan tindakan yang tepat guna untuk mengatasi permasalahan tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *