Dit Binmas Jabar Jadikan Brigpol Koko Juniadi Pilot Project Optimalisasi Kinerja Bhabinkamtibmas

PURWASUKA141 Views

PURWAKARTA – Asistensi pilot project optimalisasi kinerja Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Purwakarta, berlangsung di Polsek Bojong, pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Asistensi yang digelar Dit Binmas Polda Jawa Barat terhadap Brigpol Koko Juniadi, Bhabinkamtibmas Polsek Bojong itu merupakan salah satu pilot project optimalisasi kinerja Bhabinkamtibmas di lingkungan Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui AKP Randy Freshtiadie mengatakan, peran Bhabinkamtibmas di lingkungan desa, selain memelihara kamtibmas, juga berusaha berkontribusi pada kemajuan daerah.

“Dalam kegiatan ini memberikan wawasan dan pengetahuan baru yang dapat diserap oleh Bhabinkamtibmas agar dalam pelaksanaan tugas sebagai seorang Bhabinkamtibmas dapat memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada masyarakat,” ucap Rendy, Rabu (9/8/2023).

Ia menambahkan, Brigpol Koko Juniadi yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Bojong sebagai satu pilot project optimalisasi kinerja Bhabinkamtibmas lantaran kepeduliannya terhadap para penyandang disabilitas di wilayah Kecamatan Bojong.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi acuan dan motivasi dalam pelaksanaan tugas sebagai pembina kamtibmas di Desa binaannya. Pendekatan kepada kelompok rentan yaitu para penyandang disabilitas,” Ungkapnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *