Muspika Jatiluhur Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Desa

Olahraga308 Views

PURWAKARTA – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke -78 Tahun 2023 panitia Kecamatan Jatiluhur Purwakarta menggelar Turnamen sepak bola antar Desa se –  Kecamatan Jatiluhur.

Turnamen sepak bola ini dikuti oleh 12 tim yang tersebar di wilayah Kecamatan Jatiluhur, Senin( 7/8/2023).

Turnamen ini dibuka resmi oleh Camat Jatiluhur, Endang Saepudin yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Cikaobandung Desa Cikaobandung Jatiluhur.

Dalam sambutannya, Camat Endang, menekankan kepada panitia, official berserta pemain dari setiap tim untuk menjujung tinggi sportivitas.

Sebab, turnamen itu digelar untuk memeriahkan HUT RI ke-78 juga sebagai ajang untuk membangun silahturahmi antara official dan pemain dari tim-tim yang ada.

Ketua Panitia Turnamen sepak Cup, Agus menerangkan, turnamen sepakbola itu dikuti oleh 12 tim yang tersebar di wilayah Kecamatan Jatiluhur. Turnamen itu berlangsung sejak tanggal 7 Agustus 2023.

Agus juga menerangkan, turnamen itu diselenggarakan dengan tujuan untuk memeriahkan HUT RI ke-78 Tahun 2023.

Selain itu, sebagai ajang silaturahmi antara perangkat Desa dengan Muspika Kecamatan Jatiluhur sehingga semakin baik dan berkembang dengan baik.

Melalui turnamen itu juga, sebagai ajang silahturahmi dan membangun persahabatan antara tim baik official maupun pemain, karena tagline sepakbola adalah bersahabat.

Dan melalui turnamen sepak bola juga untuk memperbadayakan pelaku-pelaku usaha mikro selama pertandingan berlangsung, sebab antusiasme warga pelaku usaha mikro sangat tinggi mendukung turnamen tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *