Semarak Jumat Berkah Polisi Bagikan Nasi Kotak

PURWASUKA185 Views

KARAWANG – Sat Lantas Polres Karawang Polda Jabar kembali menggelar kegiatan sosial Jumat Berkah, dengan membagikan nasi kotak siap saji kepada masyarakat yang ditemui di jalanan, Jumat (21/7/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan pemberian tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono membagikan 100 nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan yang dijumpai di sudut-sudut kota dan pedesaan yang ada di Kabupaten Karawang.

“Kegiatan rutin Jumat Berkah ini disambut antusias oleh masyarakat banyak, khususnya para petani,” jelasnya.

“Anggota kami berjalan berkeliling jalanan demi dapat membagikan nasi kotak kepada mereka yang membutuhkan,” sambungnya.

Menurut Kasat Lantas Polres Karawang Polda Jabar, usai membagikan nasi kotak di pedesaan, Petugas Jumat Berkah langsung tancap gas menuju perkotaan dan bersilaturahmi dengan masyarakat, sambil memberikan nasi kotak yang telah disediakan.

Jebolan Akpol 2012 ini menandaskan, “Petugas tak lupa untuk sekaligus menyampaikan edukasi dan imbauan tertib lalu lintas kepada seluruh lapisan masyarakat,”

“Semoga makanan yang dibagikan, bisa bermanfaat bagi yang menerimanya dan bisa membuat mereka tersenyum,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *