Cegah Kecelakaan Akibat Jalan Rusak, Satlantas Polres Purwakarta Lakukan Survei dan Pendataan

PURWASUKA200 Views

PURWAKARTA – Mencegah kecelakaan lalu lintas akibat jalan rusak, Satlantas Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat lakukan survei dan pendataan jalan-jalan yang rusak di wilayah Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, AKP Warjo mengatakan, ada beberapa ruas jalan yang rusak dan berlobang yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan bagi pengguna jalan, seperti di jembatan Ciganea, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta ini.

“Survei ini kami lakukan dengan mendata ruas jalan yang rusak dan berlobang untuk kemudian diajukan perbaikan ke pihak terkait guna mencegah kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan fatalitas korban,” terang Warjo, pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Disamping itu lanjutnya, tujuan survey ini juga untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Warjo juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berlalu lintas di ruas jalan tersebut, karena jalan masih ada yang belum di perbaiki.

“Kami berharap, pengguna jalan selalu berhati-hati saat berkendara dan mengutamakan keselamatan lalu lintas,” harap Warjo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *