Pengawalan dan Pengamanan Kunker KSAD Jenderal TNI Drs Dudung Abdul Rachman

TNI / POLRI287 Views

PURWAKARTA – Satlantas Polres Purwakarta melaksanakan giat pengawalan dan pengamanan kunjungan Kerja Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Drs. Dudung Abdul Rachman ke Wilayah Hukum Polres Purwakarta, pada Selasa, 11 April 2023, sore.

Dalam pengamanan jalan tersebut, Polri bekerjasama dengan beberapa unsur terkait baik dari TNI, Dishub dan Instansi terkait lainnya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, AKP Warjo menjelaskan, bahwa personil PAM jalan yang diterjunkan berjumlahbkurang lebih total 100 personil.

“Kondisi jalan dibeberapa ruas jalan di Kabupaten Purwakarta tergolong aman dan kondusif, arus lalu lintas punbterlihat cukup lancar dan tidak terjadi kemacetan. Untuk petugas yang melakukan PAM jalan raya dari unsur TNI dan Polri,” ucap Warjo, pada Selasa, 11 April 2023.

Ia menjelaskan, rekayasa lantas dan pengalihan sementara arulin, agar masyarakat tidak terhambat ataupun terganggu karena adanya kegiatan tersebut.

“Selain itu, kami juga melaksanakan pengamanan rolakir dan sekitar lokasi kegiatan. Alhamdulillah Pengawalan serta pam lokasi kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) beserta Rombongan berjalan dengan aman lancar dan terkendali,” sebut AKP Warjo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *