Cafe Baru “Castle” Terletak Digerbang Utama Cikao Park

WISATA BUDAYA1049 Views

PURWAKARTA – Cafe baru Castle terletak dibukit Cisalada tepatnya di depan gerbang kawasan Cikao Park Purwakarta yang motif bangunannya terlihat asing sudah dua hari cafe ini dibuka untuk umum.

Bangunan lima lantai ini dilengkapi resto yang menyediakan makanan ringan dan minuman yang siap saji bahkan kultur bangunan didesain model bangunan luar nagri yang jelas bikin penasaran para pengunjung.

Castle memang cocok untuk berselfie/foto-foto dengan ketinggi bangunan 250 m jadi kita bisa melihat indahnya kota Purwakarta dari ketinggian bangunan tersebut.

Desy pengunjung Castle dari kota Bekasi saat ditemui dilokasi mengatakan, saya sengaja tahun informasi ini dari media sosial pingin tahun percis keberadaan Cafe baru yang berlokasi di Purwakarta Minggu (01/01/2023).

Saya masih penasaran pingin melihat langsung posisi malam hari di Castle ini, jadi sengaja saya masih setay bay dilokasi cafe yang pasti pingin tahu suasana malam yang katanya selalu diindahkan dengan cahaya lampu pernak pernik.

Kalau bicara tempat Cafe Castle ini sangat nyaman dan tempatnya sangat indah walaupun tempatnya masih belum 100 persen yang jelas ini akan menjadi daya tarik wisatawan yang akan berkunjung. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *