Masyarakat Berharap Yanthi Nurhayati S,Pd Menjembatani Aspirasi Warga Babakan Sari

DPRD201 Views

PURWAKARTA – Reses ke 5, Anggota DPRD Purwakarta, Yanthi Nurhayati, S.Pd menggelar open house dirumahnya dengan menemui masyarakat di Daerah Pemilihan 1, Kampung Babakan Sari RT 02/06 Desa Citalang, Kecamatan Kabapaten Purwakarta, Rabu (24/08/2022) pagi.

Yanthi juga menerima komunitas pecinta olahraga catur yang mengusulkan agar diselenggarakan Catur Cup Kabupaten Purwakarta 2022.

Dalam sesi tanya jawab dengan legislator dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu, masyarakat berharap penuh agar Yanthi menjembatani aspirasi masyarakat Babakan Sari dengan Pemkab Purwakarta.

“Kami berharap Bu Yanthi bisa menfasilitasi agar sumbatan pembangunan di kampung ini cepat terselesaikan,” ujar Ketua RT 02, Suganda.

Politisi partai berlambang Ka’bah itu mengamini apa yang menjadi keinginan warga Karangsari.

” Tadi itu, warga menyampaikan sejumlah permasalahan seperti infrastruktur jalan lingkungan, bansos PKH dan BPJS serta rutilahu. Nanti dikomunikasikan dengan dinas terkait di Pemkab Purwakarta, ” ungkap Yanthi.

Yanthi menyebutkan sebagai keterwakilan masyarakat diparlemen ia telah mengajukan 6 kegiatan yang menjadi aspirasi masyarakat. ” Salah satunya yang sudah terealisasi, dana aspirasi untuk masyarakat di Sindang Kasih,” jelasnya.

Sekedar untuk diketahui, Reses DPRD Purwakarta dilaksanakan selama sepekan dimulai18 Agustus dan berakhir 25 Agustus 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *