Sambut HUT Bhayangkara Polwan Ikut Turnamen Bola Volly

Olahraga143 Views

PURWAKARTA – Beragam acara dihelat Polres Purwakarta menyambut Hari Bhayangkara. Salah satunya pertandingan bola voli. Olah raga ini mempertandingkan lomba para polwan, Bhayangkari dan staf di jajaran Polres serta Polsek.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Ketua Panitia Turnamen, AKP Sudarti mengatakan, turnamen antar anggota polisi ini diikuti 8 tim gabungan polsek-polsek dan satuan di jajaran Polres Purwakarta.

“Pertandingan bola voli ini diikuti 8 tim yang terdiri dari polwan, bhayangkari dan staf Polres Purwakarta maupun Polsek-polsek. Turneman ini pesertanya dari internal Polres Purwakarta dengan menggunakan sistem gugur,” jelasnya, pada Jumat, 10 Juni 2022.

Lanjut Sudarti, untuk semi final dan final bakal digelar pada minggu depan. Jadi untuk hari ini merupakan babak penyisihan.

“Tujuan dari lomba ini, selain untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-76, juga untuk mempererat kekompakan serta mempererat tali silaturahmi antar polwan, bhayangkari dan staf di jajaran Polres Purwakarta,” jelasnya. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *