Sabil Bagikan Takjil Polres Purwakarta Buka Gerai Vaksinasi di Pusat Perbelanjaan

TNI / POLRI142 Views

PURWAKARTA – Dalam rangka percepatan vaksinasi, Polres Purwakarta menggelar vaksinasi di daerah pusat pembangunan, yang berada di Jalan Sudirman, Kelurahan Nagritengah, Kabupaten Purwakarta, pada, Rabu, 13 April 2022.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasat Samapta, AKP Asep Kusmana mengatakan Ini dilakukan untuk mengakomodasi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi baik itu dosis 1,2 ataupun vaksin booster.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi di pusat pembangunan, departemen store yang berada di Jalan Sudirman, Purwakarta. Tujuannya untuk vaksinasi di wilayah Purwakarta. Jadi kita tidak hanya tinggal di Mapolres Purwakarta tapi kita di lokasi keramaian,” ucap Asep, saat ditemui di lokasi.

Vaksinasi di area pusat sejak awal ini, kata dia, dibuka pukul 15.30 WIB hingga menjelang buka puasa. Rencananya, gerai vaksin di area pusat pembangunan ini akan selama bulan Ramadhan.

“Sesuai Arahan Pak Kapolres Purwakarta, kita buka sampai menjelang berbuka puasa selama bulan Ramadhan,” tegasnya.

Mengenai target, lanjutnya, memasang target sebanyak mungkin. Sehingga berapa pun warga yang ingin melakukan vaksinasi akan dilayani.

“Animo masyarakat sangat luar biasa, ini ada beberapa pengunjung yang sekaligus. Warga merasa terbantu dengan adanya vaksinasi yang mendekat di pusat keramaian,” tegas Asep.

Selain membuka gerai vaksinasi, sambung dia, juga melakukan pembagian takjil kepada masyarakat yang ada melintas di seputaran jalan Sudirman, Purwakarta.

“Pembagian takjil ini dilakukan dalam rangka membangun bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Sehingga dapat terbentuk kedekatan. Juga kita imbauan warga untuk tetap taat prokes. Sekecil apapun bantuan yang disalurkan sangat berarti bagi orang-orang yang membutuhkan. Semoga dengan pelaksanaannya agenda rutin ini dapat sedikit sedikit membantu dalam hal kebutuhan pangan masyarakat khususnya yang benar-benar membutuhkan,” ucap AKP Asep Kusmana. (rls) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *