Jokowi Dipastikan Hadir,  DPD Projo Sumsel Siap Hadiri Konges Ke-2

Palembang (Pijarnusa) – Dapat dipastikan Presiden Republik Indonesia, IR. Joko Widodo hadir  dalam acara Kongres II Ormas Projo di J-Expo Kemayoran, pada 7-8 Desember mendatang. Forum tertinggi organisasi tersebut akan menentukan arah Projo ke depan dalam mengawal pemerintahan periode ke-2 Presiden Joko Widodo.

“Kongres II Projo merupakan ajang konsolidasi untuk menyatukan pemikiran atas situasi politik ke depan serta menyatukan tindakan guna mengsuksesnya pemerintahan Jokowi pada periode kedua ini,” Ketua PDP Projo Sumatera Selatn, senin (25/11) di kantornya.

Feri menjelaskan, berdasarkan informasi dari pihak DPP Projo, kongres  akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan ditutup Wakil Presiden Kiai Maruf Amin. Seluruh kader Projo menantikan arah langsung dari Presiden Jokowi pada Sabtu malam (7/12/2019). Terutama mengenai peran relawan ke depan.

“kemungkinan sesuai info jumlah yang hadir  sekitar 20 ribu pengurus dan massa Projo, arena kongres diperkirakan semakin meriah dengan panggung rakyat dan festival kuliner Nusantara,” ujar Feri.

Acara Kongres II Projo kali ini lanjut direncanakan sesuai instruksi pusat diawali dengan apel akbar sekitar 20 ribu massa. Barisan militan tersebut disiapkan menjadi instrumen utama penggerak Visi Indonesia dan Presiden Jokowi dalam mencapai kesuksesan pemerintahan periodek ke-2.

“Tantangan bangsa ini dalam menghadapi intoleransi dan radikalisme tentu juga menjadi perhatian serius, kita harus tetap didalam bingkai khineka tunggal ika” kata Feri.(Mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *