HUT ke -54 Bank Pembangunan Sekaligus Launching Atm Drive Thru

KENDARI,- Hari Ulang Tahun Bank Pembangunan Sulawesi Tenggara (Sultra) ke-54 tahun 2022 dan Launching Atm Drive Thru Bank Sultra dilaksanakan di Jalan Abunawas, Pelataran MTQ Kota Kendari, Rabu (02/03/2022).

Dalam Kegiatan HUT Bank Sultra di hadir Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, SH, Sekaligus membuka Acara HUT Bank Sultra ke-54 tahun dan peresmian ATM Drive Thru Bank Sultra, Ketua DPRD Provinsi Sultra H. Abdurrahman Saleh, Sekretaris Daerah Provinsi Sultra, Kepala OJK Sultra Arjaya Dwi Raya, Pimpinan Bank Indonesia Sultra, Rektor Unhalu, Rektor Stiee 66, Universitas Mandala Waluya, Forkopimda Sultra dan Kepala OPD lingkup Sulawesi Tenggara.

Direktur Utama Bank Pembangunan Sulawesi Tenggara Abdul Latif mengatakan, bahwa berdirinya Bank Sultra ini sudah lama puluhan tahun sejak 2 Maret Tahun 1968, jadi Bank Sultra sudah 54 Tahun hadir malayani masyakat di Sulawesi Tenggara.

Masih kata Latif, bahwa perjalanan Bank Sultra ini bisa melayani nasabah serta memberikan kontribusi kepada seluruh daerah merupakan bagian dari komitmen kami menjadi Bank berdesain tinggi di Sultra dan Bank Sultra mampu membuktikan serta mempertahankan eksitensinya di tengah persaingan bank yang sangat ketat.

Dengan Lounching ATM Drive Thru Bank Sultra ini merupakan wujud komitmen kami, komitmen Bank Sultra menghadirkan layanan terbaik kepada masyarakat dan sekaligus kami harapkan dapat menjadi salah satu Icon yang bisa menghadirkan hal baru di area MTQ Sulawesi Tenggara dan  Alhamdulillah Sebelum Pembangunan Atm Drive Thru Bank Sultra ini kami sudah diijinkan untuk pinjam pakai lokasi oleh bapak Gubernur Sultra Ali Mazi, Ucap Abdul Latif Direktur Utama Bank Sultra.

Bahwa Bank Sultra tahun 2022 kami akan melakukan Inovasi terbaru yaitu mengadakan Mobile Bag dalam bentuk kapal atau pelayanan perbankan, jadi kas keliling atau seperti kapal ini akan mengelingi pulau-pulau terpencil atau plosok-plosok yang ada di Sultra sehingga bisa memudahkan pelayanan terhadap masyakatan dengan terbaik, tutupnya.(IR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *