PTMSI Menggelar Turnamen Cup ke – III di GOR Purnawarman

Olahraga233 Views

PURWAKARTA,- Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Cabang Purwakarta (PTMSI) menggelar pertandingan kejuaraan tenis meja PTMSI Cup ke llI se – Kabupaten Purwakarta tahun 2021 bertempat di GOR Purnawarman Purwakarta.

Ketua umum PTMSI Cabang Purwakarta Asep Chandra saat ditemui dilokasi acara mengatakan, untuk saat ada 44 PTM yang mengikuti bertanding selain agenda pertandingan kejuaraan tenis meja PTMSI Cup ke llI menjadi ajang silaturahmi 44 PTM yang ada di Kabupaten Purwakarta.

“Kegiatan kejuaraan open turnamen ini membuahkan regenerasi penerus dan menciptakan pemain – pemain tenis meja yang hadal sehingga bisa mengharumkan Purwakarta” kata Asep Chandra.

Junjung tinggi sportivitas dan tingkatkan prestasi anda ini menjadi jargon PTMSI Kabupaten Purwakarta tidak bisa berdiri sendiri yang pasti harus adanya dukungan dari bapak – bapak pengurus PTM ranting dan para pemain tenis meja.

“Kegiatan ini akan di agendakan setiap tahun dengan dukungan Disporaparbub Kabupaten Purwakarta dan KONI Kabupaten Purwakarta kedepan akan mempasilitasi untuk memunculkan bibit atlet tenis meja di Kabupaten Purwakarta “pungkasnya.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *