Pemdes Kembangkuning Akan Terus Mendukung Program Citarum Harum

TNI / POLRI133 Views

PURWAKARTA,- Kegiatan penanaman pohon yang di gagas Satgas Citarum Harum Sektor 14 ini sangat mendukung terhadap lingkungan karena ini sangat bermanpaat untuk kebutuhan alam disekitarnya kita harus selalu mempunyai gagasan yang lebih bagus bahkan kami juga sudah mempunyai program untuk kedepan Desa Kembangkuning harus lebih baik.

Kepala Desa Kembangkuning H Halimi Wahyu saat ditemui dilokasi acara mengatakan pohon yang sudah ditanam bersama tentunya harus kita dirawat dengan baik sehingga bisa tumbuh subur apabila pohon ini tumbuh besar yang jelas akan bermanpaat bagi anak cucu kita.

“Akan libatkan semua unsur masyarakat dari tingkat bawah untuk merawat dan menjaga tanaman yang sudah ditanam yang berlokasi di Kampung Tanggul Kayat Desa Kembangkuning Kecamatan Jatiluhur”, kata Kades Halimi Wahyu, Kamis 2 Desember 2021.

Tidak lupa kami ucapkan trimakasih kepada Dansektor 14 Citarum Harum Sektor 14 beserta anggota yang sudah melaksanakan penanaman pohon diwilayah Desa Kembangkuning ini salah satu bentuk motivasi bagi kami bahwa kita harus bisa menjaga dan merawat alam kita dengan cari melakukan penanaman pohon.

Yang jelas kita harus terus mendukung terhadap program Citarum Harum secara pribadi maupun Desa saya sangat mendukung terhadap program Citarum Harum apalagi pembersihan eceng gondok diperairan waduk jatiluhur sudah berjalan karena banyak masyrakat kami yang mengais rizki dari waduk jatiluhur.

“Mulai dari petani ikan, pengangkut pakan, kuli panggul, jasa kendaraan dan yang lainnya untuk saat ini saya sudah instruksikan khususnya warga yang ada diwilayah Rw 07 yang tidak jauh dengan pesisir danau harus ikut serta membesihkan eceng gondok diperairan jatiluhur”, pungkasnya. **

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *