Sertijab Dansektor 14 Dari Hardian Kepada Abdulah Di Sub Sektor 5/ Pembibitan Desa Cibinong

TNI / POLRI135 Views

PURWAKARTA,- Kolonel Inf Hardian Achmadi, SE, M.Tr (Han) sebelum melakukan serah terima dengan Dansektor baru memberikan pengarahan kepada seluruh anggota satgas Citarum Harum Sektor 14 di Sub Sektor 5/ Pembibitan Desa Cibinong Kecamatan Jatiluhur Purwakarta Jawa Barat.

“Ia juga menegaskan kepada seluruh personil Sektor 14 agar selalu menjaga kesehatan, kekompakan dalam setiap pelaksanaan tugas dan tetap jaring komunikasi dengan warga binaan yang ada di wilayah Sektor 14,” ujar Kolonel Inf Hardian Achmadi, Senin (6/9/2021).

Dansektor 14 yang baru Kolonel Inf Abdulah, S. Sos., M.Si saat ditemui dilokasi acara mengatakan saya resmi jabat Dansektor 14 Satgas Citarum Harum menggantikan Kolonel Inf Hardian Achmadi, SE, M.Tr (Han) yang pindah menjadi Komandan Staf Korem (Kasrem) 064 Maulana Yusuf Serang. Serah terima tersebut dilaksanakan di Sub Sektor 5 / Pembibitan Ubrug Desa Cibinong Kecamatan Jatiluhur.

Usai pelaksanaan proses serah terima, Kolonel Inf Abduah, S. Sos., M.Si menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Dansektor lama Kolonel Inf Hardian Achmadi, SE, M.Tr (Han) yang akan bertugas di Kasrem 064 Serang.

“Kedatangan saya di Sektor 14 Jatiluhur sebagai Dansektor baru, akan tetap melanjutkan dan menjalankan rencana program yang sudah disusun oleh Dansektor lama, nanti akan kita libatkan warga masyarakat sekitar dan pemerintahan serta unsur terkait untuk ikut bergabung menyukseskan program Citarum harum,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *