H Romi Hardiansyah Dinaikan Menjadi Ketua DPW LSM GNRI Jabar

Regional467 Views

PURWAKARTA,- Ketua Umum LSM Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (GNRI) gelar pembentukan sekaligus konsolidasi GNRI Propinsi Jawa Barat.

Ketua Umum LSM GNRI Nathanael Nur Kholis saat ditemui awak media menyampaikan, atas dasar rekomendasi Ketua DPD Khusus Kabupaten Purwakarta, Irwan Ernawan dalam pembentukan DPW Jabar mengusulkan H Romi Hardiansyah dinaikan menjadi Ketua DPW Provinsi Jawa Barat. “Tepatnya Rabu (20/1/2021) DPP LSM GNRI langsung menggelar rapat konsolidasi antara DPP dan DPW Provinsi Jawa Barat sekaligus pembentukan DPW Jabar serta menyerahkan susunan kepengurusan serta menyiapkan Sekretariat yang beralamat di Jalan Jendral Ahmad Yani Kelurahan Cipaisan Kabupaten Purwakarta,” katanya

Kami juga sekaligus menyusun program kerja sebagai Ketua DPW Jawa Barat yang akan terus mengembangkan LSM GNRI dengan cara membentuk DPD di tingkatan Kabupaten/kota di Jawa Barat diantaranya Bogor Raya, Tasik, Bekasi Raya, Cianjur, Majalengka, Cirebon, Kuningan, Sumedang, Garut, Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Subang.

“Berharap setelah terbentuknya DPW Jabar kedepannya akan lebih maju dan bisa mengayomi ketua DPD Kabupaten/kota di Jawa Barat dan selanjutnya DPP akan membentuk DPW yang lain di Seluruh Indonesia,” pungkasnya. Masih ditempat yang sama Ketua DPW Provinsi Jawa Barat H Romi Hardiansyah menambahkan, pertama kami ucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus LSM DPP GNRI dan DPD Khusus Kabupaten Purwakarta yang sudah mempercakan penuh serta amanat ini yang sudah mendorong saya untuk menjadi Ketua DPW Jawa Barat.

Insya allah, setelah terbentuknya DPW Jawa Barat kami akan semaksimal mungkin untuk bekerja sehingga akan terus membesarkan marwah LSM GNRI Khususnya di tingkat Jawa Barat umumnya di tingkatan DPD.

“Saat ini sudah terbentuk 15 DPD Kabupaten/kota di Jawa Barat dan sebagai DPW kami akan terus berupaya membantu kinerja DPP, insya Allah dengan kepengurusan yang saya bentuk ini kami akan mengemban tugas dengan sebaik mungkin,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *