Dimasa Pandemi Covid-19, LSM GNRI DPC Purwakarta Bagikan Sembako

Regional194 Views

PURWAKARTA,- Dampak Pandemi Covid-19 tidak hanya dirasakan bagi warga yang berdomisili di kota besar saja. Namun dampak virus Corona atau Covid-19 tersebut juga dirasakan oleh warga di tingkat desa.

Untuk meringankan beban, bantuan tak hanya datang dari pemerintah saja. Pihak Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) juga tak mau ketinggalan untuk bergotong royong menyalurkan bantuan sebagai kegiatan sosial masyarakat. Salah satunya adalah Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia LSM GNRI DPC Purwakarta, menyalurkan bantuan kepada warga Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta.

Ketua LSM GNRI DPC Purwakarta Romi menjelaskan, pembagian paket sembako dilakukan di wilayah Kelurahan Nagri Tengah yang berlokasi di Perempatan BTN, jalan KK Singawinata dan kami juga menghibau kepada masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan perubahan perilaku seperti tak lupa memakai masker, menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun (3M). Sementara salah satu warga setempat Kodir mengucapkan terima kasih kepada LSM GNRI DPC Purwakarta yang sudah memberikan sembako kepada kami sehingga bisa meringankan beban keluarga kami dimasa pandemi covid-19, khususnya warga Purwakarta.

“Kami ucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh LSM GNRI untuk warga Purwakarta ini merupakan kegiatan yang sangat mulia,”tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *