Kadis DPMD Lantik Pejabat Sementara Kades Cilegong

Regional287 Views

PURWAKARTA,- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Purwakarta melantik Pejabat sementara Kepala Desa Cilegong yang saat ini diberikan kepercayaan kepada Hasanudin S.Pd yang posisinya sebagai sekretaris kecamatan (Sekcam) Kecamatan Jatiluhur Purwakarta.

Sesuai dengan Perbup dan UU No 6 Tahun 2014 tentang desa langkah seperti ini harus menjadi hal yang sakral untuk dilakukan oleh para pejabat sementara kepala desa harus mentaati dan mematuhi terhadap aturan yang sudah jelas. “Alhamdulilah acara pelantikan pejabat sementara Kepala Desa Cilegong yang tadinya dijabat oleh bapak Soleh Sukarsa yang saat ini sudah purnabakti kami ucapkan terimakasih yang sudah bekerja dengan baik dan selamat kepada Bapak Hasanudin S.Pd yang dipercaya menjadi pejabat sementara Kepala Desa Cilegong,” ujar Kadis DPMD Jaya Pranolo saat ditemui dilokasi acara pelantikan, Selasa (5/1/21).

Kami berpesan kepada pejabat sementara yang sudah dilantik harus bisa menjalankan tugasnya dengan baik, kita sudah sumpah jabatan menurut agamanya masing-masing sehingga kita harus bisa mempertanggungjawabkan apa yang diucapkan dalam kata-kata pelantika.

Harapan kami kedepan tugas untuk pejabat sementara Kepala Desa cukup berat untuk menghadapi persiapan pemilihan pilkades yang insya allah akan digelar pada tahun 2021 saat ini.” Kami sangat berharap semua pejabat sementara Kepala Desa harus bisa mensukseskan pesta demokrasi ditahun 2021 yang tahapannya akan digelar bulan pebruai,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *