HKTI Banyuwangi Bagikan Sembako dan Portable

Regional129 Views

BANYUWANGI (PN),- Memperingati Hari Raya Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H, Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Banyuwangi melakukan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan paket sembako serta tempat cuci tangan portable di beberapa tempat Ibadah kepada para petani dan warga setempat yang terdampak Covid 19.

Ketua HKTI Banyuwangi Sonny Agus Setiawan mengatakan, kegiatan bhakti sosial dalam rangka memperingati Hari Raya Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H kami membagikan sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng kepada para petani dan warga yang terdampak Covid -19.

“Selain itu kita juga membagikan tempat cuci tangan portable yang kita bagikan di tempat tempat ibadah Masjid, Pura, dan Gereja, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan wabah Covid-19 bisa cepat berakhir,” kata Sonny Agus Setiawan saat dikonfirmasu tim wartawan, Sabtu (31/10/20).

Kegiatan bhakti sosial dihadiri Bapak Kepala Desa Sumber Sewu Kecamatan Muncar, Kapolsek Muncar dan jajarannya serta di dampingi sekretaris HKTI Banyuwangi, Bapak Suwarno, Bendahara HKTI Bapak Rio Pamungkas dan Ketua PAC HKTI Kecamatan Muncar Bapak H Sujiyo.

“Kita juga harus lebih waspada terhadap Covis-19 terutama dengan (melaksanakan) 3M, menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun),” pungkasnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *