Gelora Digifest 2020 Lahirkan Budaya Digital dalam Pengelolaan dan Managemen Partai

SOSIAL237 Views

Palembang Pijarnusa) – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia selama tiga hari ini 17 hingga 19 Juli 2020 menggelar acara ‘GELORA DIGIFEST 2020’ dan puncak acara akan diadakan hari ini Minggu (19/7) dengan dilaunchingnya website, sosial media dan aplikasi oleh Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta.

“DPN Partai Gelora Indonesia hari ini pukul sepuluh pagi akan melaunching website, media sosial dan aplikasi Gelora Indonesia”, ucap Erza Saladin

Gelora Digifest 2020 ini mengambil tema ‘Indonesia Win From Home’, berisi kegiatan yang meng-Education (pendidikan), Entertainment (hiburan) dan Enlightenment (pencerahan).

“Selain berisi kegiatan pendidikan, hiburan dan pencerahan, Partai Gelora Indonesia mengadakan Rakornas Humas secara digital yang dihadiri humas di 34 Provinsi di Indonesia” ucap Amril Sudiono, Sekretaris Partai Gelora Sumsel.

Partai Gelora Indonesia menghadirkan komika Fico Fahriza, Ziva ‘idol’ Magnolya dan Turah Parthayana seorang youtuber dan tidak ketinggalan Fahri Hamzah, wakil ketua umum Partai Gelora Indonesia yang membalas roasting dari komika Fico Fahriza.

Kolaborasikan komponen anak bangsa, acara yang mendidik, mencerahkan dan menghibur. Digawangi Generasi Muda Gelora Indonesia insya Allah membuat millenial muda Indonesia akan berduyun membersamai Gelora Indonesia baik menjadi relawan ,anggota ,kader bahkan fungsionaris . Dengan digifest Gelora Indonesia melahirkan budaya digitalisasi dalam pengelolaan dan managemen partai serta service para pihak. Mau jadi relawan atau anggota ada di genggaman Anda” Ucap Erza Saladin.(daeng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *