KPU Provinsi Sumatera Yakin dan Mendo’akan Partai Gelora Indonesia Dapat Kursi di Semua Tingkatan

Palembang -( Pijarnusa)  Partai Gelombang Rakyat Indonesia, Sumatera Selatan (Gelora Sumsel) kemarin (14/07) silaturahim ke Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan (KPU Sumsel) di Jakabaring, Palembang.

Silaturahim yang dilakukan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Sumsel selain dalam rangka mempererat tali silaturahim antara Partai Gelora Sumsel dan KPU Sumsel juga memohon arahan dan masukan dari KPU Sumsel serta ingin bertukar fikiran untuk kemajuan kualitas Demokrasi di Sumsel.

“Kami datang ke sini bertujuan selain bersilaturahim juga memohon arahan dan masukan dari KPU kepada partai kami Gelora Indonesia di pemilu kedepannya serta ingin bertukar fikiran demi kemajuan kualitas demokrasi di Provinsi Sumatera Selatan.” ungkap ketua DPW Gelora Sumsel, Erza Saladin.

Ketua KPU Sumsel Dra. Kelly Mariana, menyambut baik kedatangan Partai Gelora Sumsel dan mendoakan semoga partai Gelora bisa lolos verifikasi dan mendapatkan kursi di tiap tingkatan pada Pemilu 2024.
“Kami mendo’akan semoga Partai Gelora ini nantinya bisa lolos verifikasi dan bahkan bisa ikut serta di Pemilu dan mendapatkan kursi ditiap tingkatan.” ucap Ketua KPU Sumsel, Kelly Mariana.

Silaturrahim yang dimulai pukul dua siang waktu setempat berjalan dengan santai ini dihadiri oleh Erza Saladin Ketua DPW Gelora Sumsel, Sekretaris Amril Sudiono dan Bendahara Reni Anggraini dan beberapa fungsionaris DPW Partai Gelora Sumsel, dan Dra Kelly Maria, Ketua KPU Sumsel, beserta beberapa Anggota KPU Sumsel Hendri Almawijaya, Amrah Muslimin, Hepriyadi, serta Abdullah Plt. Sekretaris dan Hj Haslinda Kabag Keuangan, umum dan logistik KPU Sumsel.

(Humas Partai Gelora Sumsel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *