Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjabbar Terima Bantuan 10.000 Masker dari PT LPPPI dan PT WKS

Jambi, Regional162 Views

PIJARNUSA.COM – Kodim 0419/Tanjab terima bantuan 5000 pcs masker dari PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (LPPPI) dan PT Wirakarya Sakti (WKS), Selasa (16/6/20).

Bantuan berupa masker tersebut diterima langsung oleh Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Public Affairs Manager PT LPPPI, H Hermawan DBS.

Bantuan masker ini untuk yang kesekian kalinya diserahkan oleh PT LPPPI dan PT WKS sebagai bentuk kepedulian perusahaan Multinational itu terhadap kesehatan masyarakat dan upaya memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

Mewakili PT LPPPI dan PT WKS, H Hermawan DBS mengatakan, pihaknya hari ini menyalurkan masker Sebanyak 10.000 Pcs. Di Kodim 0419/ Tanjab sebanyak 5000 pcs dan di Polres Tanjab Barat sebanyak 5000 pcs.

“Kita juga sudah menyerahkan 10.000 pcs masker ke BNPB Provinsi Jambi,” jelas H Hermawan.

Selain itu, kata H Hermawan, pihaknya akan menyalurkan 50.000 Pcs Masker ke lokasi-lokasi konsesi PT. LPPPI dan PT. WKS.

“Total yang akan kita serahkan sebanyak 50.000 Pcs Masker, jadi nanti akan kita distribusikan ke lokasi-lokasi yang ada konsesi PT LPPPI dan PT WKS, seperti Daerah Tebo, Batanghari, dan Muaro Jambi,” ujar H Hermawan DBS.

Sementara terhadap karyawan PT LPPPI sebanyak 94 orang karyawan sudah dilakukan rapid test. Dengan hasil negatif.

Terima penyaluran bantuan masker tersebut, Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepedulian PT LPPPI dan PT WKS terhadap upaya memutus rantai penularan wabah mematikan covid-19.

“Kita apresiasi dan sangat berterima kasih pada kepedulian PT LPPPI dan PT WKS atas kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat kita. Ini meruapakan bentuk kepedulian mereka,” pungkasnya. (Gr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *