Bantuan Provinsi Jabar Selesai Direalisasikan Pemdes Rancaekaek Kulon Terhadap Masyarakat

Kab. Bandung (PijarNusa)

Warga Desa Rancaekaek Kulon mendapatkan Bantuan Gurbernur yang diberikan melalui Pemdes Rancaekaek kulon, Kamis (04/6/2020).

Mereka sangat antusias dan merasa senang karena terasa bermanfaat dalam situasi Pandemi covid-19 yang sekarang ini tengah dihadapi khususnya oleh warga Desa Rancaekaek Kulon.

PJS (Pejabat Sementara) Kepala Desa Rancaekaek Kulon, Wawan Kusnawan memaparkan bahwa untuk hari ini pemdes Rancaekaek Kulon mendistribusikan bantuan tersebut kepada  warga berupa sembako dan uang tunai sejumlah Rp.150 ribu.

PJS Kades Rancaekek Kulon, Wawan K

“Saya secara pribadi merasa bersyukur dalam pembagian bantuan terhadap warga ini berjalan dengan lancar dan kondusif dengan dibantu oleh BPD, LPMD, Puskesos, Bhabinkamtibmas juga Babinsa juga Perangkat Desa serta Linmas Rancaekaek Kulon yang bahu membahu bersama ketua RT/RW yang juga ikut membantu dalam kegiatan pembagian bangub ini,”katanya.

Desa Rancaekaek Kulon yang berjumlah 13 RW ini mendapatkan Bantuan Gurbernur untuk sejumlah 590 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

“Saya secara pribadi beserta jajaran Pemdes Rancaekek Kulon mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah provinsi yaitu bapa Gurbernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Pemerintah pusat, Pemkab Bandung juga Bapak Camat Rancaekaek dan jajarannya muspika yang sudah mendukung dan memberikan dorongan atas bantuan yang diberikan kepada warga Desa kami dan juga untuk pihak keamanan yaitu Danramil juga Kapolsek Rancaekek beserta jajarannya,”Pungkasnya.***(Deri Achonx)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *