Masyarakat Ds. Jelegong Rancaekek Terima Bantuan Provinsi Atasi Wabah Corona

Kab.Bandung-PijarNusa.com

Pemdes Jelegong melaksanakan pembagian Bangub kepada warga yang berjumlah 706 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) bantuan dari Provinsi Jawa Barat, Kamis (4/6/2020).

Menurut Kades Jelegong, Anen Rumdani, hari ini  yang baru tersalurkan kurang lebih berjumlah 200 s/d 300 KPM, dan besok dipastikan akan dilanjutkan kembali pembagian bantuan tersebut.

Adapun paket bantuan provinsi ini berupa sembako terdiri dari beras 10 kg, Makanan kaleng 4 bh, Gula 1 kg, Minyak kelapa 2 liter,Terigu 1 kg, Vitamin C 1 paket, mie instans 16 bungkus,Telor 2 kg dan uang sejumlah 150 ribu.

Kades Jelegong, Anen Rumdani

“Alhamdulillah warga kami sangat terbantu dan merasa senang dengan adanya bantuan ini,  sangat merasakan manfaatnya dengan baik dalam situasi saat ini,” ucap Kades kepada tim wartawan pijarnusa.com.

Dirinya beserta jajaran Pemdes Jelegong mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat, provinsi, kabupaten Bandung serta kecamatan juga muspika yang telah memberi dorongan bantuan kepada warga Desa jelegong yang memang sangat membutuhkan berbagai bantuan baik moril maupun bantuan materi.

” Kami beserta semua masyarakat terus berdo’a agar wabah covid-19 ini segera musnah dan jangan muncul lagi kedepannya,”pungkasnya.***(Deri Achonx)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *