Sambut New Normal, Obyek Wisata Cikao Park Segera Buka Kembali

PURWAKARTA, – Menyambut kehidupan baru (new normal) managemen Cikao Park akan segera membuka kembali destinasi wisata kolam ombak, taman satwa, rumah ilusi setelah ditutup sejak Maret lalu.

Managemen Cikao park Ridwan saat dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan, “Kami akan selalu mengikuti protokol kesehatan yang saat ini juga kami sudah memasang protokol kesehatan ditempat yang setartegis yang ada diareal Cikao park.”

Destinasi wisata Cikao Park yang dimiliki pihak swasta, terus berbenah melakukan persiapan. Di antaranya pemasangan sejumlah fasilitas protokol kesehatan, diantaranya penyemprotan disinfektan dan pemasangan bak cuci tangan (wastafel).

Pengelola wisata juga mewajibkan pengunjung wisata mengenakan masker dan menerapkan physical distancing (jaga jarak fisik), dengan membatasi jumlah pengunjung. Tujuannya agar tidak terjadi kerumunan warga.

Menurut dia, sejak ditutup dua bulan lalu, pengelola wisata telah berbenah menerapkan standar kesehatan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang datang berkunjung.

“Penerapan standar kesehatan telah dilakukan sejak dua bulan lalu,” kata Managemen Cikao park Ridwan.(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *