Pj Kades Cisalada Bagikan 45 Karung Beras Untuk Anak Yatim

PURWAKARTA,- Jumat berkah di bulan ramadhan H Erlan Diansyah di hari keduanya membagikan 45 karung beras yang dibagikan kepada anak yatim yang ada di wilayah Desa Cisalada Purwakarta.

Terutama dalam masa pandemi Covid-19 ini bisa meringankan beban terutama anak yatim yang pada tahun ini lebih banyak mendapatkan santunan dibandingkan tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah dihari kedua ini kita bisa menyantuni sebanyak 70 anak yatim yang sudah menerima langsung bàtuan tersebut, sengaja kami membagikan langsung door to door,” ucapnya, Jumat (15/5/20).

Dikatakanya, pembagian tidak dibagikan di satu tempat, “ini menghindari kerumunan dan kita langsung tahu bahwa orang tersebut emang layak mendapatkan bantuan,” ujar H Erlan Diansyah saat ditemui pijarnusa.com di Kampung Cijambe RT 11 RW 03 Desa Cisalada Purwakarta.

Lebih lanjut ia berharap, santunan yang diberikan hendaknya dapat digunakan untuk keperluan yang dianggap penting dan bukan untuk kegiatan yang mubazir.

“Dipergunakan bantuan ini sebaik-baiknya, apa lagi saat ini perekonomian sedang terpuruk akibat pandemi Covid-19,” pesan H Erlan Diansyah yang saat hampir menginjak 2 tahun menjabat Pj Kepala Desa Cisalada Purwakarta.(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *