Polsek Aertembaga Salurkan Bansos Untuk Warga Kurang Mampu

Bitung – Dalam rangka kegiatan Bakti Sosial Polres Bitung melalui Polsek Aertembaga menyerahkan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu, demi untuk meningkatkan solidaritas di bulan Ramadhan sebagai wujud nyata peduli masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Kapolsek Aertembaga AKP May Diana Sitepu SH SIK, didampingi Kanit Binmas Ipda Agustinus Koraag, Kanit Reskrim Aipda Tommy Toar. S.I.Kom, Kanit Intelkam Bripka Ronald Wallah, serta Bhabinkamtibmas, Polsek Aertembaga Bripka Abidin Sulaeman, Bripka Hendra Samiun, Brigadir Budiarto Pandenaian memimpin langsung penyerahan bantuan sosial yang diberikan oleh Polres Bitung untuk masyarakat kurang mampu.

Bantuan sosial dari Polres Bitung yang diberikan kepada 5 (lima) keluarga yang menerima berupa Beras 5 kg, Telur 12 butir, Mie Instan 10 Bungkus, Minyak Goreng 2 Liter.

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan pada hari Jumat (15/05/2020) mulai pukul 10.00 wita dan berakhir pukul 11.45 wita di tiga kelurahan wilayah hukum Polsek Aertembaga.

Menurut Kapolsek Aertembaga AKP May Diana Sitepu SH SIK saat di konfirmasi oleh awak media melalui Kanit Binmas Ipda Agustinus Koraag, menjelaskan, “penyerahan bantuan sosial yang kami bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu merupakan pemberian dari Polres Bitung untuk meningkatkan solidaritas di bulan Ramadhan sebagai wujud nyata peduli masyarakat terdampak covid -19 Polres Bitung.” Ucapnya.

Ditegaskan, penyerahan bantuan tersebut kami bagikan saat dalam pelaksanaannya dilakukan dari rumah kerumah, sehingga warga yang menerima bantuan sosial tersebut benar-benar orang yang tidak mampu dan tepat sasaran.

“Pemberian bantuan sosial yang kami lakukan ini, sebagai wujud kepedulian dari Polri khususnya Polres Bitung kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya yang benar-benar terdampak akibat pandemi virus corona (Covid -19),” ujarnya.

(Anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *