Desa Sindangsari Terima Paket Sembako Dari BNI Purwakarta Untuk Masyarakat

PURWAKARTA, – Pj Kepala Desa Sindangsari Hj Nunuy Nurhayati, S.Pd, MM menerima langsung secara simbolis bantuan dari Bank BNI Purwakarta 50 paket sembako yang akan dibagikan kepada warga yang terdampak COVID-19.

Pembagian paket sembako tersebut dihadiri lansung oleh wakil BNI Cabang Purwakarta, Camat Plered bersama Kepala Cabang BNI Plered dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di Kantor Desa Sindangsari Kecamatan Plered Purwakarta, Kamis (14/5/20).

“Program BNI Berbagi tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan terkena dampak wabah COVID-19 di Purwakarta,” kata wakil Pemimpin BNI Kantor Cabang Purwakarta Febi Anggriawan, SP

Menurutnya pemberian bantuan itu merupakan wujud sinergi positif dari BNI yang peduli dan siap berbagi kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 dan kurang mampu.

“Secara konsisten BNI terus melakukan program pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan dan terlihat masyarakat antusias menyambut bantuan paket sembako di tengah pandemi corona,” tuturnya.(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *