Kades Parit Bilal Dirampok Usai Buka Puasa

Tanjab Barat – Peristiwa perampokan terjadi di Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa malam (12/05) sekitar jam 18.40 WIB.

Korban perampokan Adalah Solikun, Kepala Desa Parit Bilal Kecamatan Pengabuan disaat dirinya baru selesai berbuka puasa.

Dari informasi yang dihimpun, perampok diduga berjumlah dua orang, dan Kades dibantu oleh anak dan istrinya sempat berduel dengan perampok. Karena terluka, akhirnya perampok melarikan diri.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH melalui Kapolsek Pengabuan AKP Burmawi membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar, kami lagi melakukan pencarian dan penyisiran,” ungkap AKP Burmawi singkat, Selasa malam ketika dihubungi via HP oleh media.

Kronologis kejadian, diceritakan pelaku mengetuk pintu rumah sekalian juga Toko milik Kades salikun, dia mengira yang mengetuk pintu tersebut adalah warga yang ingin berurusan. Kemudian Solikun membuka pintu toko, begitu pintu toko dibuka kedua pelaku mendorong Solikun ke dalam toko sehingga terjadi perkelahian.

Pelaku yang merasa dirinya terluka akhirnya berhasil melarikan diri. Dari samping rumah kades. Tampak ada tetesan darah, diduga milik pelaku, sampai berita ini diturunkan, pelaku masih diburu polisi.(Gr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *