Pj Kades Cisalada Bagikan Ratusan Nasi Kotak

PURWAKARTA,- Di tengah pandemi Covid-19 Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur Purwakarta, rasa peduli kepada sesama juga makin sering terlihat. Pj Kepala Desa Cisalada H Erlan Diansyah SE, MP didampingi Sekretaris Desa (Sekdes) Sopandi memberikan bantuan 300 nasi kotak yang disebar di Kampung Hegarmanah dan Kampung Margasari Desa Cisalada Purwakarta.

Pemberian tersebut merupakan program Peduli Covid-19 yang dilaksanakan hari Sabtu (9/5/20). Pembagian bantuan nasi kotak untuk berbuka puasa kali ini digelar di perempatan yang mau masuk ke Kantor Desa Cisalada dan arah masuk ke obyek wisata Cikao Park Kecamatan Jatiluhur Purwakarta, Sabtu (9/5/20).

“Sasaran pembagian nasi kotak kali ini meliputi dua desa Cisalada dan Desa Parakanlima Kecamatan Jatiluhur Purwakarta,” ujar Erlan Diansyah.

Pelaksanaan kegiatan sosial pembagian nasi kotak ini telah digelar oleh pihak Kecamatan sejak di berlakukannya PSBB pada bulan Ramadhan, dan rencananya akan terus dilaksanakan hingga pandemi Covid-19 berakhir.(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *