Desa Anjun Gunakan Dana Banprov 2020 Untuk Pembangunan Drainase

PURWAKARTA,- Dana Bantuan Provinsi (Banprov) tahun 2020 di Desa Anjun Kecamatan Plered Purwakarta dialokasikan untuk pembangunan drainase di wilayah Kampung Lio, ini sudah menjadikan agenda dari musrembang di tingkat Desa.

Sekertaris desa Anjun Dodi Hasanudin menyampaikan, drainase juga sangat penting karena dikampung tersebut harus ada penataan drainase, kalau musim penghujan suka banjir dan ini sudah menjadi pembahasan musdes yang dituangkan kedalam musrembang bahwa untuk anggaran provinsi sisanya digunakan untuk pembangunan saluran air.

“Alhamdulilah untuk anggaran banprov sisanya kami alokasikan buat pembangunan drainase soalnya ini sangat perlu untuk membatu para pertania diwilayah tersebu,” ujar Sekretaris Desa Dodi Hasanudin saat dikonfirmasi via WhatsApp, Kamis (7/5/20).

“Harapan kami kedepan agar masyarakat bisa menjaga dan merawatnya apa yang sudah kita bangun tetap terjaga dengan baik sehingga akan menjadi bukti nyata bahwa pemdes akan selalu merealisaikan apa yang diinginkan oleh masyarakatnya,” tandasnya.(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *